Poudre Sur Mesure – YSL

Yang selalu jadi masalah bagiku setiap kali memakai loose powder adalah : gampang tumpah dan berceceran. Duh, pusing banget kalau sudah kejadian begitu.

Nah, cari punya cari, dan memang harus aku akui kalau aku keburu naksir sama YSL karena sudah pernah mencoba press powdernya dan cocok, akhirnya aku coba tanya-tanyain  jenis bedak taburnya. Kupikir, kalau pakai press powder sih cocok saja, tapi tentu lebih enak kalau taburan pertama tetap pakai loose powder.

Dan ternyata loose powder YSL yang namanya Poudre Sur Mesure ini canggih banget. Kemasannya goldy — seperti khasnya YSL — dengan kuas pendek dan lebar (bukan spons)  untuk menyapukan bedak. Dan canggihnya itu adalah, loose powdernya tidak berbentuk powder, tapi mungkin lebih tepat kalau aku katakan, sedikit padat. So, bagian atas tempatnya itu harus diputar, agar powder di bawahnya keluar ke atas. Jadi selain tidak boros, juga tidak akan tumpah-tumpah bila misalnya si bedak terbalik-balik di dalam tas.

Poudre Sur Mesure

Anyway, bedaknya ini agak wangi. Yeah aku tak begitu suka bedak yang wangi sebenarnya, tapi so far aku rasa wanginya tak terlalu mengganggu hidungku. Dan masih cocok di wajah alias tidak bikin berjerawat.

Harganya lumayan juga sih, Rp.540.000. Tapi aku keburu naksir, tak apalah…. mumpung baru naik gaji. *halah…

But aku memakainya juga hemat-hemat, maklum mahal bo. Kalau sore hari di rumah ya aku gak pakai bedak itu hahah… Kalau harus keluar sebentar entah kemana yang gak butuh dandan beneran, aku cukup pakai bedak tabur biasa yang kubeli di apotik. Gpplah, perempuan wajib cerdas dan hemat toh dalam mensiasati macam2 hal…🙂

About Zizy Damanik

www.tehsusu.com

Leave a Reply

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

