Krim Penting Untuk Liburan

Aii aii…mau liburan nih. Musimnya liburan kan. Wah auranya sudah merasuk ke jiwa. Menunggunya mulai menjadi obsesi. Temen-temen seperjuangan sudah heboh menentukan mau jalan kemana  aja selama liburan kali ini. Namun seperti biasa , lagi-lagi selalu ada pantai dalam list liburan ku hehehe..

Sudah tentu beberapa barang wajib bawa sudah rapi jali didalam tas. Sunblock,  sunglasses, lotion, lipbalm dan conditioner leave in. Siapa tahu keadaan menjadi sangat panas dan rambut butuh perlindungan. Semua item itu sudah aku masukkan ke dalam tas khusus beberapa hari sebelum keberangkatan. Takut lupa. Karena biasanya aku selalu melupakan beberapa barang kalau mau bepergian. Makanya aku selalu menamakan diri  sendiri sebagai  listing woman. Karena  susah bagi aku untuk bisa teratur kalau tidak membuat list. Termasuk list apa saja yang harus dilakukan sebelum berangkat liburan.Kesannya kok semangat banget ya. Itulah yang aku rasakan setiap kali liburan ke pantai. Adrenalin yang berdesir,  kangen dengan angin dan pasir. Mudah-mudahan nanti disana pasirnya tidak jorok yah.


Yang namanya liburan ke pantai, pasti dong kita suka pamer kulit. Pasti dong baju loose dan celana pendek mendominasi. Atau bahkan dress backless yang sexy? Ah semua sah saja kalau sedang liburan. Kendalanya ….aku kalau pakai celana yang pendek banget masih kurang pede. Alasannya adalah , karena aku suka “memainkan” berat badan alias berat badan suka naik dan turun dalam waktu yang tidak lama, sehingga ada guratan-guratan selulit atau kulit jeruk di paha belakang.

Lama sebelum liburan aku sudah beli krim ini. Krim yang katanya dapat mengurangi tampilan kulit jeruk.  Produk ini adalah keluaran Body Shop.  Produk yang dinamakan Body Focus Cellulite Serum ini katanya berhasiat untuk mengurangi selulit. Bagus untuk ibu-ibu yang baru melahirkan ataupun orang-orang yang bermasalah dengan berat badan. Tapi jangan disangka orang kurus tidak punya selulit ya, bukti aku punya selulit.  Harganya cukup mahal sih untuk 200 ml dihargai Rp. 299.000,- . Itupun kita harus membeli satu alat lagi yang dinamakan cellulite massager seharga Rp. 90.000,-. Seperti biasa rasa ingin tahu yang besar  akan satu produk, mengurangi kecermatan aku akan harga.

 

 

Cream ini rasanya seperti ada mentol nya. Ketika diusapkan di kulit dan di massage , kulit akan terasa dingin. Biasanya aku melakukan massage sampai kulit memerah. Tau kan kalo kita jogging dan paha menjadi merah, nah ini juga seperti itu tampilan kulit kita. cream nya tidak lengket, namun lebih baik yah tetap dilakukan pencucian setelah melakukan massage. Biasanya setelah massage kulit akan terasa lebih halus dan  lebih licin. Oleh Body Shop sendiri tidak ada dikatakan sebaiknya dipakai seberapa sering. Tapi akubiasanya melakukan massage sebanyak 3 kali dalam seminggu. Itu tidak termasuk kalau aku lupa dan penyakit malas menyerang. Kalau kita menggunakan produk ini secara teratur katanya hasil akan terlihat dalam waktu 6 minggu. Cukup lama yaah… gpp lah namanya juga usaha. Satu yang saya suka dari produk body shop adalah produk-produk nya tidak menyebabkan alergi. Aku salah satu orang dengan kulit sensitif dan alergi. Nah produk ini sama sekali tidak menimbulkan alergi. Sebenarnya kalau rajin pakai krim ini, aku yakin kulit bener-bener akan mulus. Dan tone kulit jadi lebih cantik.  So , ada yang mau coba-coba sepertiku?

Karena aku mau liburan,  rasanya menggunakan krim anti selulit ini memberi booster pede agar lebih berani lagi unjuk kulit di bawah sinar matahari.  Dan aku pun sudah menyiapkan celana pendek untuk liburan kali  ini. Here I come beach…

About wiedwied

I am no longer single, living in Mid Cosmo City called Medan. I believe working has to be our deep desire to make a real success. One of my desire is writting. I hope my writting could help others to look different experience through my eyes through my heart. Yippie!

Leave a Reply

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

