Come On. Remove your hair, now!

Aku sering mengatakan ini pada teman-teman wanitaku. “Aku benci punya banyak bulu. Kalau uangku banyak, aku akan lakukan terapi laser untuk membuang bulu-bulu ini.”

Ya, aku benci sekali berbulu banyak. Di tangan, di paha, di kaki, bahkan berkumis juga. Dan buluku itu keriting, benar-benar mengganggu penampilan saat kepengen pakai rok atau celana pendek.

Duluuu sekali, aku hampir selalu pakai celana panjang. Kemana-mana jeans adalah favoritku. Rok yang aku punya bisa dihitung dengan jari. Kenapa? Iya, karena kakiku berbulu seperti gorilla. Hahahaha…

Waktu kuliah, aku pernah beli krem perontok bulu di sebuah salon di Medan. Lumayan juga, cepat sekali bekerjanya. Dioles dan dibiarkan selama setengah jam, lalu gosok, rontoklah bulu-bulu itu.

Tapi belakangan, ketika aku mulai kerja dan sudah punya uang sendiri, yang otomatis semakin kenal dengan macam-macam produk dan perawatan kecantikan, aku mulai mencoba waxing. Tapi, waxing itu menyakitkan, aku tidak suka. Aku pun berburu lagi mencari obat perontok bulu. Berhubung aku sudah pindah ke Jakarta, aku tidak sempat lagi mencari krem perontok di salon yang dulu itu. Dan kadang kalau malas waxing, aku rutin mencukur bulu kaki.

Hair Removal nya The Face Shop

Silk Dress Hair Removal Cream

Beberapa minggu lalu, aku main ke Grand Indonesia, mencari-cari krem perontok bulu di Guardian dan Century. Dan aku ketemu ini! Silk Dress Hair Removal Cream, dari The Face Shop.
Harganya 85 ribu untuk ukuran tube kecil, mungkin sekitar 100 gram ya. Aku tidak jelas juga karena kemasannya not in English. Si mbak SPG TFS yang menerangkan cara penggunaannya.

Jadi cara pakainya adalah, dioles di bagian yang ingin dirontokkan bulunya. Biarkan selama lebih kurang 15 menit, kemudian disapu dengan waslap hangat dengan arah terbalik dari tumbuhnya bulu. Rambut-rambut rontok itu akan menempel di waslap.

Lalu bagaimana setelah aku coba? Aku butuh dua kali pakai baru bisa benar-benar bersih, dan waktu tunggu 20 menit. Mungkin tingkat berhasil pada setiap orang berbeda ya, tapi untuk aku ya segitulah waktunya. Setelah pakai krem ini, permukaan kulit terasa halusss sekali. Satu tube itu hanya bisa 2 kali pakai saja, boros juga sih ya. Tapi bagaimana lagi, demi kulit bebas dari bulu.😀

About Zizy Damanik

www.tehsusu.com

2 responses to “Come On. Remove your hair, now!

  1. ~Ra

    Bisa awet nggak mBak? Maksudnya berapa lama lagi bulu bisa tumbuh setelah pakai removal itu?

  2. eny

    mbak sebenarnya bisa permanen gak sih pake cream perontok bulu yg di jual di pasaran . koq gak ada testimoni yg aku temukan ya produk produk penghilang bulu tersebut. takutnya setelah pakai bulu malah semakin lebat😦

Leave a Reply

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

