Coba deh : Kerastase Bain Prevention

Perempuan, walaupun tidak semua, biasanya akan panik dan menganggap dirinya berada dalam bencana besar ketika terjadi sesuatu yang tidak beres dengan dirinya. Muka berminyak karena salah bedak, stress. Jerawat tumbuh satu, langsung kebakaran jenggot. Kulit gosong terbakar matahari, langsung merepet-repet. Hei hei, itu wajar sekali. Karena menurutku kita adalah mahkluk yang senang akan kesempurnaan, walaupun standar sempurna setiap orang jelas berbeda-beda.

Menurutku tidak salah menjadi seseorang yang sangat concern dengan dirinya, karena meskipun setiap perempuan dikaruniai kecantikan fisik atau inner yang berbeda, tapi kalian tak mungkin memungkiri bahwa kalian tentu ingin selalu tampil cantik dan resik. Kalian pasti senang bila orang lain memuji kulit kalian halus dan bersinar, rambut kalian bercahaya dan lembut, bibir yang sehat dan terlihat seksi ketika tersenyum. Hmm..

Oke. Lambat laun kalian pasti mengerti betapa banyak masalah yang aku miliki, hehe. Kemarin sudah bicara tentang kulit berjerawat dan kemudian menemukan compact yang tepat di wajah, lalu sekarang apa lagi? Aku akan memberitahu kalian apa masalahku. RAMBUT RONTOK!

Ya. Rambutku yang dulu indah ( :p ) sekarang bukan hanya rusak akibat “kebanyakan-duit-jadi mainnya ke salon mulu”, tapi juga rontok. Rusak, kering, dan rontok. Tapi yang terparah tentu saja rontoknya. Aku pusing dengan rambutku sampai-sampai aku potong rambut panjangku jadi bob style. Tapi waktu itu tidak ada perubahan juga even aku sudah coba macam-macam shampo anti rontok, sampai rambutku kembali panjang dan tetap rontok.

Beberapa kali aku ke salon untuk perawatan, orang salon pasti bilang kalau rambutku rontok hebat. Beberapa dari mereka pun pernah menyarankan aku agar mencoba shampoo Kerastase. Tapi memang aku harus beberapa kali dapat sabda alam kali ya, karena aku baru coba beli shampoo itu setengah tahun kemudian😀.

Kerastase Bain Prevention Shampoo

Aku kemudian jadi juga beli shampoo ini di sebuah salon di Grand Indonesia. Harganya 200 ribuan, lupa tepatnya berapa. Aku sudah menghabiskan 2 botol shampoo dan ini sedang pakai yang ketiga.

Well, bukan melebih-lebihkan tapi ternyata memang terbukti kalau produk ini cocok untuk mengatasi rontok. Kan biasa dong ada produk yang bilang bisa mengatasi rontok, tapi ternyata tidak efektif. Tapi yang ini memang terbukti.

Dulu sekali, setiap keramas dan bersisir, rambut-rambutku berjatuhan atau penuh di sisir, aku langsung stress ngeliatnya. Namun, setelah botol Kerastase pertama habis, rontok berkurang hampir 50%. Dan setelah botol kedua, rontok berkurang lagi 75%. Sekarang ini aku hampir gak pernah mengalami rontok saat keramas ataupun bersisir, kecuali sekitar 5-10 helai saja. Aku sudah pakai sekitar 7 bulanlah. Dan sekarang ini memang rambutku aku potong nge-bob, biar penanganan rambut rontok ini bisa benar-benar maksimal (menurutku lho).

Dan yang paling buat aku bahagia adalah ketika aku ke salon untuk perawatan. Empat bulan lalu seorang dari mereka bilang rambutku penuh rambut-rambut baru, tunas baru gitu loh, cieeee… Lalu minggu lalu, ketika aku ke salon yang lain lagi untuk coloring (duh semoga saja coloring ini gak bikin rambutku kembali rusak😀 ), si mas nya juga berkomentar, “Banyak sekali nih rambut yang baru tumbuh.” Dan aku senyum-senyum senang tentu saja. Even rambutku tidaklah seindah rambut para bintang iklan shampoo, tapi setidaknya satu masalahku sudah teratasi untuk saat ini.🙂

Berhasil! Berhasil! Itu yang aku teriakkan dalam hati. Hihihi…

About Zizy Damanik

www.tehsusu.com

6 responses to “Coba deh : Kerastase Bain Prevention

  1. vina

    cuma shampoo doank? Ga pke hairtonic?

    • Zee

      Aku gak pake tonicnya, krn kupikir lumayan mahal, sayang klo gak rajin makenya. Jadi cuma shampoo saja.

      • castle

        pke shampoo aja bisa ya sis??? pgen cobain , soalny kmrn pke kerastase yg laen mlah rontok parah,,,

  2. phiez

    Hai, perkenalkan nama saya Stephanie. Saya sedang mengadakan penelitian mengenai perilaku need for uniqueness dan brand consciousness kustomer produk perawatan rambut profesional merek Kerastase.

    Mohon bantuannya untuk mengisi kuesioner penelitian saya berikut ini..
    Kuesionernya berbentuk google docs.. silahkan klik link berikut:
    http://goo.gl/LtPws

    Sebagai bentuk rasa terimakasih, tersedia 5 voucher MAP masing-masing senilai Rp 50,000 yang akan diundi setelah survey ini selesai. Silahkan menulis alamat email yang dapat dihubungi.

    Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya..

  3. savira

    ane kalau rontok sukanya pakai perawatan alami gan hhe

  4. virsa

    Aq mau coba dong..untuk mengatasi rambut rontok..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

%d bloggers like this: