Obagi Physical UV Block SPF 32

Sun Block Obagi


Hari gini tidak pakai sunblock? Hurmm… not a good choice fellas. Apalagi bagi kita yang tinggal di daerah tropis dimana matahari lebih sering berkunjung. Tentunya beresiko bagi kulit kita jika tidak menggunakan sunblock. Dengan semua pemberitaan global warming dan ozon bocor,  aku pun ikutan-ikutan ingin melindungi kulit. Hihihi..

Nah kali ini aku memutuskan untuk menggunakan Obagi Physical UV Block SPF 32. Produk Sunblock keluaran merek Obagi ini ada dua jenis. Aku membeli produk sunblock dengan SPF yang lebih rendah karena memang kulitku sudah coklat. Pigmenku sudah tinggi. Nah buat yang kulitnya lebih bening dan putih mungkin bisa pakai Sunblock dengan SPF lebih tinggi. Kalau tidak salah ada produk dengan kandungan  SPF 50. Untuk Sunblock dengan volume 57 gr, mungkin harganya agak mahal.  Harga produk ini berkisar antara 400 rb – 500rb. Tergantung beli di agen mana.  Namun bagi yang memiliki rejeki agak berlebih cobalah menabung  untuk membeli produk dengan hasil yang baik . Wajah adalah investasi kan.

Dengan ukuran 57 gr ini aku dapat memakainya lebih dari 6 bulan loh. Heran juga ternyata isinya cukup banyak. Mungkin karena cara pemakaian hanya ditotol-totol saja. Menurut agen tidak perlu terlalu tebal karena tekstur nya cream dan cukup pekat. Dengan uang 400 rb an aku dapat menghemat sampai dengan 6 bulan. Tapi jangan lupa tanya expirate date ya.

Sunblock ini cukup hebat menurutku. Pertama kali aku memutuskan pakai sunblock ini aku juga tidak percaya akan kemampuannya. Nanti sama saja dengan sunblock-sunblock lainnya yang cukup mahal itu. Tapi one of my girls meyakinkan kalau sunblock ini tahan sinar mentari yang menggosongkan. Makanya aku memutuskan untuk membelinya. Dan hasilnya it is good.  Karena pantai adalah one my desire in life, aku bener-bener butuh sunblock yang bagus. Dan setiap kali pulang dari pantai, beruntungnya  tidak ada yang tahu tuh aku ke pantai hihihi. Karena sunblock ini tidak membuat belang di muka. Kulit tetap berwarna rata. Tidak ada bekas sunburn, terkelupas ataupun merah-merah. Kulit menjadi normal. Itu yang kita inginkan bukan?

Non fragrance membuat kulitku tidak iritasi. Sebenarnya kulitku cukup sensitif  tapi ketika pakai sunblock ini aku tidak mengalami keluhan apa-apa. bentuknya tube yang kecil cukup ringkas untuk dibawa travelling. Terus terang sekarang aku agak paranoid kalau tidak pakai sunblock ketika travelling. Apalagi travelling liburan ke pantai. Huaaah… item ini wajib bawa dan masuk kedalam first hit list to take.  Namun , aku belum menemukan sunblock yang ok nih untuk body, Obagi ini hanya untuk kulit muka dan leher. Ada yang mau suggest?

About wiedwied

I am no longer single, living in Mid Cosmo City called Medan. I believe working has to be our deep desire to make a real success. One of my desire is writting. I hope my writting could help others to look different experience through my eyes through my heart. Yippie!

Leave a Reply

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

