YSL Poudre Compacte

Aku pertama kali pakai bedak compact yang satu ini setahun setengah yang lalu. Waktu itu kulitku berjerawat sejak hamil dan melahirkan dan karena ikut perawatan dokter, aku butuh bedak yang ringan di wajah. Sebenarnya aku tidak begitu suka pakai bedak compact, karena seringnya terasa berat di wajah. Beberapa merk kayak Body Shop, atau Pac, itu bikin wajah terasa berat.

Sebenarnya aku kemarin waktu perawatan pakai bedak compact Pigeon, tapi kok rasanya ah pengen beli yang bagusan dikit ah. Pigeon terlalu tipis dan gak keliatan pakai bedak kalo ngantor. Jadilah waktu itu aku pergi hunting bedak ke Plaza Senayan, dan aku putuskan mencari di konter YSL, karena sebelumnya sudah pernah coba pakai lipstiknya dan oke tuh di bibir.

YSL Pouder Compacte

YSL Poudre Compacte

Harganya cukup mahal sih menurutku, waktu itu aku beli 400 rb, dan dua bulan yang lalu aku beli harganya sudah naik jadi 440 rb dan kata spg-nya mau naik lagi jadi 480 rb.

Cuma memang sih waktu aku pakai ke wajah, aihhh nyaman sekali. Sponsnya itu lembut banget, jadi waktu menempel di pipi terasa seperti dibelai pakai bulu angsa🙂. Setelah diaplikasikan juga terasa ringan dan tidak nemplok kok.

Yang paling aku suka adalah bentuk hati seperti embos di tengah-tengah bertuliskan Yves Saint Laurent. Lalu pouch kecil hitam dengan dua laci, satu untuk bedak, satu lagi untuk spons. Kemasan yang berwarna emas juga jadi satu nilai plus bedak ini, karena memberi kesan mewah dan chic.

About Zizy Damanik

www.tehsusu.com

One response to “YSL Poudre Compacte

  1. Pingback: Coba deh : Kerastase Bain Prevention « Dari Perempuan

Leave a Reply

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories

